Super Al-Mahaz - Madu Pahit yang Berpeluang Bisnis Manis

Kandungan alkaloid alias anti infeksi yang teramat tinggi serta antibiotik alaminya, membuat madu pahit dengan cepat membasmi berbagai penyakit kronis dalam tumbuh manusia. Lantaran khasiat tersebut, peluang untung menjadi agen exclusive (AE) di seluruh Indonesia pun sangatlah besar. Berminat?

Apa pun penyakitnya, pasti ada obatnya. Setidaknya ungkapan tersebut mulai terbukti kebenarannya saat Tedi Sutendi yang juga seorang terapist sekaligus pemilik Rumah Bekam di wilayah Cimahi, Bandung mulai memperkenalkan madu pahit (madu yang rasanya pahit red.) lebih dari setahun yang lalu. Pria ini memberikan madu pahit kepada setiap pasiennya yang berpenyakit kronis di kota itu.
Sejak saat itu cerita dari mulut ke mulut tentang khasiat madu pahitnya pun mulai merebak. Apa pasal? Para pengidap penyakit kronis tadi umumnya sembuh total lantaran mengkonsumsi madu pahit yang pernah diberikannya. Mereka sembuh dari penyakit diabetes, asma, kanker, tumor, paru-paru, jantung, stroke, liver, kolesterol, rematik, ginjal dan masih banyak lagi.

Bahkan ketenarannya bukan karena bisa menyembuhkan penyakit kronis saja, tetapi juga manjur untuk tingkatkan stamina tubuh. Lebih dari itu, madu tersebut juga berfungsi meningkatkan imunitas tubuh. “Khasiatnya bahkan lebih bagus dari obat kuat mana pun, terutama untuk suami yang ingin membahagiakan istrinya,” tukas Tedi, begitu ia disapa. Apalagi, mengkonsumsi madu ini tak menimbulkan efek samping selain menyebabkan pemakainya kian sehat.

Alhasil, pemesanan madu pahitnya pun meledak di kotaBandung. Pria kelahiran Garut ini pun tak mau tinggal diam melihat peluang tersebut. Di satu sisi ia ingin membantu membebaskan siapa pun penderita penyakit kronis, di sisi lain secara bisnis madu pahit pasti sangatlah menguntungkan. Ia pun bekerjasama dengan suplier madu di Kalimantan yang kemudian ia kemas sendiri di kota Cimahi dengan merek Madu Pahit Super Al-Mahaz. Madu itu kini tersedia dalam dua kemasan, yakni botol besar 460 gram dan botol kecil 200 gram.

“Alhamdulilah permintaannya terus meningkat. Mulai dari 200 botol, meningkat menjadi 500 botol dan sekarang terus melonjak menjadi 1000 botol,” terang suami dari Iis Holisoh Ruyati ini. Harga per botol dibanderol sebesar Rp200 ribu untuk botol besar dan Rp100 ribu untuk botol kecil. Bisa dibayangkan omset kotornya pun sudah menginjak angka ratusan juta rupiah dalam satu bulan hingga saat ini.

Itu pun, permintaan di kota Bandung sendiri terus meroket, sehingga tak tanggung-tanggung setidaknya 40 dari total 50 agen madu pahitnya sudah menyebar di seluruh penjuru kota tersebut hanya dalam waktu tiga bulan saja. Sementara sisanya telah beroperasi di daerah Ciamis, Cianjur, Majalengka dan Banten. Madu pahit bukan hanya “jago kandang.” Di sejumlah negara di Benua Eropa, Amerika dan Australia juga memburu madu pahit ini. “Jadi sayang kalau peluangnya tidak dimanfaatkan,” katanya.

Untuk itulah ia membuka kesempatan keagenan di seluruh Indonesia. “Untuk stok bahan bakunya saya jamin pasti sangat mencukupi untuk suplai ke seluruh Indonesia, makanya saya berani membuka peluang keagenan ini secara nasional,” tukasnya seraya melanjutkan, pada dasarnya dengan usaha ini selain bisa sehat juga bisa sukses secara keuangan. Besaran investasi untuk menjadi agen exclusive (AE) ia tetapkan sebesar Rp 7.500.000.

“Kami akan memberikan diskon sebesar 30 persen setiap kali pembelanjaan khusus kepada agen,” imbuhnya. Dari total investasi awal tersebut, agen langsung mendapatkan madu pahit 460 gram dan 200 gram masing-masing sebanyak 12 botol. Sementara untuk harga jual, agen dipersilahkan untuk menentukan harganya masing-masing. Kesempatan tersebut dibuka untuk seluruh wilayah Indonesia.
“Agen juga mendapatkan media promosi berupa banner, flyer dan kartu agen,” katanya. Jumlah investasi itu juga sudah termasuk biaya administrasi dan ongkos kirim madu pahit ke tempat di mana pun agen berada. Sementara penjualan madu pahit dipastikan bisa booming di wilayahnya masing-masing, apalagi bila telah merasakan manfaat dari madu tersebut.

“Bagi yang pernah beli satu botol kecil misalnya, satu keluarga minum bareng-bareng, pasti akan memesan lagi beberapa botol besar karena sudah merasakan manfaatnya,” lanjut dia sembari menunjuk beberapa testimoni serupa di kotaBandung. Efek ketagihan yang berujung kian membutuhkan madu itulah yang menjadi peluang yang tak terhentikan dari madu pahit ini.
Namun, antara sesama agen nantinya akan diberikan hak proteksi area per kecamatan. Berbagai keuntungan tambahan pun akan didapatkan agen. Sebut saja paket periklanan lokal mau pun nasional, hak pengembangan bisnis seperti hak jual langsung ke agen dan user, hak promo serta hak pengembangan produk dari produsen. Demikian juga keuntungan lisensi seperti hak jual kembali, perjanjian berlaku seumur hidup serta usahanya bisa diwariskan.
Blogger
Disqus